Wednesday, October 23, 2019

Cara Mengobati Diare Secara Alami Dengan Obat Tradisional Ampuh

Diare merupakan penyakit yg sangat mengganggu, dimana tentu perut kita bakal sering mengalami sakit bersama kalau berlangsung dalam waktu lama itu sangat berbahaya bersama fatal. banyak sekali penyebabnya mulai dari kelebihan vitamin C seperti terlalu banyak makan buah buahan seperti jeruk bersama lain lain, akibat terkena virus sampai yg paling sering adalah karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas bersama asam serta bersantan, apalagi hal tersebut dilakukan saat perut dalam keadaan kosong, tentu perut bakal tidak kaget bersama akhirnya timbullah penyakit diare.

Terlebih lagi, penyakit diare itu sifatnya bisa menular yg bisa menyebar seperti dari makanan, lalat ataupun jari tangan yg tentu bakal sangat berbahaya selain untuk diri sendiri juga untuk orang lain, bukan hanya itu, akibat diare juga beresiko menimbulkan penyakit berbahaya lain seperti kolera alias disentri.

 Diare merupakan penyakit  yg sangat mengganggu Cara Mengobati Diare Secara Alami dengan Obat Tradisional Ampuh


Nah dengan kesempatan kali ini saya bakal memberikan beberapa tips bagaimana mengatasi bersama menyembuhkan diare dengan menggunakan bahan alami atau bahan tradisional seperti berikut ini:

Daun Sendok

Jika di daerah tempat kamu terdapat daun sendok, cobalah untuk memanfaatkan tanaman tradisional tersebut sebagai obat alami diare dimana daun sendok ini mengandung tanin yg bisa mengobati diare dengan cara kerja mengecilkan selaput lendir dengan usus, apalagi ramuan dari daun sendok ini tidak menimbulkan efek samping bersama sangat aman untuk anak bayi usia 2 tahun sekalipun, untuk cara membuatnya seperti dibawah ini:
  • Sediakan daun sendok kira kira 30 gram bersama cuci menggunakan air bersih
  • Rebuslah bersamaan dengan 3 gelas air putih bersih
  • Nah tunggu bersama diamkan sampai air rebusan berkurang menjadi 1 gelas
  • Setelah itu ambil sisa air rebusan daun sendok tadi bersama minumlah secara rutin


Beras Ketan bersama Kunyit

Selain Daun Sendok, kamu juga bisa memakai beras ketan bersama kunyit yg bahannya juga saya yakin sangat gampang di dapatkan dimanapun, beras ketan ini ampuh mengatasi penyakit diare bersama ini sudah terbukti, untuk cara membuatnya simak langkah langkah dibawah ini:
  • Siapkan beras ketan secukupnya saja, lalu goreng sampai halus bersama tanpa minyak
  • Tambahkan kunyit yg sebelumnya sudah dibakar sampai hangus, tumbuk kedua bahan diatas sampai halus
  • Setelah itu seduhlah ramuan tersebut memakai 1 gelas air hangat alias bahang secara rutin bersama konsisten


Perbanyak Minum Air Putih

Ini yg sering dianggap salah oleh kebanyakan orang dimana kalau diare cenderung tidak boleh minum karena bakal membuat Buang Air semakin membabi buta, padahal dengan minum air putih tubuh kita bakal lebih banyak cairan yg bisa menjaga dari dehidrasi karena kalau terus terusan buang air besar sudah pasti cairan dalam tubuh bakal keluar kan? nah itulah peran air putih disini penting.

Nah itulah informasi tentang beberapa tips bagaimana mengatasi bersama menyembuhkan diare dengan menggunakan bahan alami atau bahan tradisional yang bisa kami berikan. Semoga bisa membantu..

No comments:

Post a Comment